Praktek Kerja Lapangan Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat

Bertempat di aula Balai Kesehatan Paru Masyarakat (BKPM) Wilayah Pati beberapa waktu (24/02) lalu, Ketua STIKES Cendekia Utama Kudus, dr. H. Muchtadi, M.Sc., melakukan serah terima kepada Kepala BKPM Pati, dr. H. Mulyo Utomo. Seremoni ini menandai dimulainya kegiatan PKL 15 mahasiswa semester VIII Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat yang bertema Surveilans TB Paru dan Identifikasi Suspek TB di masyarakat. Dalam sambutannya kemarin, dr. H. Mulyo Utomo menegaskan kepada mahasiswa bahwa kedisiplinan dalam belajar merupakan modal awal sebuah keberhasilan, demikian pula BKPM wilayah Pati dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat selalu menanamkan pelayanan optimal dan disiplin.

Selain itu, di tempat yang lain, STIKES Cendekia Utama Kudus juga melepas 38 mahasiswa Program Studi Kesehatan Masyarakat untuk melakukan Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) di desa Menawan Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. Dalam PBL ini mahasiswa harus mampu melakukan identifikasi dan pemecahan masalah kesehatan dengan prinsip Problem Solving. PBL ini dilaksanakan 3 pekan dari tanggal 10 Maret 2012 hingga 31 Maret 2012.

Hubungi Kami

Alamat : Jln. Lingkar Raya Kudus - Pati KM.5 Desa Jepang Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus Provinsi Jawa Tengah Indonesia
Telp : (0291) 4248655, 4248656
Fax. : (0291) 4248657
Email : stikescendekiautama@yahoo.co.id
Web : stikescendekiautamakudus.ac.id

social

Secured by Siteground Web Hosting