Try Out UKOM dengan sistem online

Jum’at, 13 Oktober 2017 telah dilaksanakan kegiatan Try Out Uji Kompetensi untuk Program Studi Pendidikan Profesi Ners di Laboratorium Komputer dan Bahasan STIKES Cendekia Utama Kudus. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yaitu Jum’at dan Sabtu. Peserta yang ikut dalam kegiatan try out ini adalah alumni program studi pendidikan profesi ners yang berjumlah 96 orang. Kegiatan pelatihan ini dibagi dalam dua sesi, yaitu sesi pertama yang diikuti oleh 50 orang mahasiswa, dan sesi kedua yang diikuti oleh 46 orang.

Menurut Ibu Heriyanti Widyaningsih, S.Kep., Ns. M.Kep selaku Ketua Program Studi Ilmu Keperawatan dan Profesi Ners kegiatan Try Out Ujian Kompetensi ini merupakan sarana latihan bagi alumni sebelum menghadapi UKOM sebenarnya. Kegiatan ini juga pertama kali diselenggarakan di STIKES Cendekia Utama Kudus. Dan alhamdulillah berjalan dengan lancar dari mulai hari pertama sampai dengan terahir. Para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

STIKES Cendekia Utama Kudus selalu berkomitmen untuk memberikan fasilitas terbaik guna penyelenggaraan kegiatan – kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. (dlc)

 

Secured by Siteground Web Hosting