Seminar Hasil Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Bentuk tanggung jawab dari para peneliti dan pengabdi di STIKES Cendekia Utama Kudus yang mendapatkan hibah penelitian dan pengabdian masyarakat adalah dengan menyampaikan hasil kegiatannya dalam forum seminar hasil. Agenda seminar hasil ini, dilaksanakan pada hari Kamis, 27 Desember 2018.

Semua dosen yang mendapatkan hibah baik penelitian maupun pengabdian masyarakat wajib mempresentasikan hasil kegiatanya didepan para reviewer dan aundiens kegiatan ini. Satu persatu peraih hibah maju dan menyampaikan hasil kegiatanya, untuk kemudian para reviewer mengajukan beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan hasil kegiatannya itu. Poin utama yang ditekankan dalam kegiatan seminar hasil ini adalah luaran hasil penelitian dan pengabdian masyarakat. Akan dipublikasikan dimana hasil penelitian dan pengabdian masyarakat yang telah dilakukan sebagai luaran utamanya tutur Bapak Eko Prasetyo, S.KM., M.Kes. selaku ketua LPPM STIKES Cendekia Utama Kudus dalam sambutanya.

Dari hasil seminar hasil yang dilakukan, banyak dosen yang menjajikan luaran akan dipublikasikan di jurnal internal kampus, namun juga tidak sedikit dosen yang menjanjikan luaran akan dipublikasikan di jurnal luar kampus. Selain itu, terdapat beberapa dosen pula yang menjanjikan luaran tambahan berupa buku ajar, modul, buku praktikum, sampai hak paten dari hasil kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakatnya.

Hubungi Kami

Alamat : Jln. Lingkar Raya Kudus - Pati KM.5 Desa Jepang Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus Provinsi Jawa Tengah Indonesia
Telp : (0291) 4248655, 4248656
Fax. : (0291) 4248657
Email : stikescendekiautama@yahoo.co.id
Web : stikescendekiautamakudus.ac.id

social

Secured by Siteground Web Hosting