Berita

Agenda Seminar Nasional 2015

STIKES Cendekia Utama Kudus akan menyelenggarakan Seminar Nasional 2015 tentang PALLIATIVE CARE Peluang dan Tantangan Bagi Tenaga Kesehatan.

Formulir pendaftaran dapat diunduh disini.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama oleh Ketua STIKES

Sebuah perguruan tinggi untuk tetap eksis harus memiliki karakter khusus yang menjadi berbeda dengan pergurun tinggi lainnya, oleh karena itu lulusan STIKES Cendekia Utama Kudus sebagai hasil produk perguruan tinggi selain harus memiliki kopetensi keterampilan dan  ilmu pengetahuan, juga harus memiliki percirian terkait sikap dan tingkah laku keislaman. Untuk mewujudkan  Visi dan Misi STIKES Cendekia Utama Kudus terkait dengan nilai-nilai keislaman tersebut, maka pada tanggal 7 Desember 2014 pukul 07.00 WIB. dilakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama mahasiswa STIKES Cendekia UTama Kudus dengan konsep pondok pesantren. Bangunan berlantai 3 (tiga) yang diperkirakan dapat menampung 300 mahasiswa diperkirakan akan selesai sebelum pertengahan tahun 2015 dan dapat di tempati mahasiswa pada awal tahun akademik 2015/2016. Di harapkan dengan asrama mahasiswa yang dikelola dengan konsep pondok pesantren, akan dapat lebih mencirikan nilai-nilai keislaman baik pada mahasiswa maupun lulusan yang dihasilkan STIKES Cendekia Utama Kudus. (aw)

Penandatanganan Assesmen Lapangan

Setelah dilakukan visitasi dari tanggal 20-22 Nopember 2014 oleh tiga asesor dari LAM-PT Kes., maka pada tanggal 22 Nopember 2014 pukul 18.30 WIB dilakukan penandatanganan kesepakatan hasil asesmen yang dilakukan oleh tim asesor dan Ketua STIKES Cendekia Utama Kudus sebagai bukti asesmen terhadap borang UPPSN serta Ketua Program Studi Ners sebagai bukti asesmen terhadap borang Program Studi. Dilanjutkan penyerahan hasil asesmen yang telah ditandatangani dari asesor yang diwakili oleh ketua tim asesor Ibu Dr. Ariyanti, S.Kp., M.Kes kepada Ketua STIKES Cendekia Utama Kudus Bapak Ilham setyobudi, S.Kp., M.Kes dan Ketua Program Studi Ners. Ibu Renny Wulan Apriliyasari, Ns.,M.Kep.

 

Semoga setelah dilakukan asesmen oleh tim asesor LAM-PT Kes. STIKES Cendekia Utama Kudus menjadi lebih baik, tidak hanya peningkatan status akreditasinya, namun juga terjadi peningkatan mutu dalam pengelolaan STIKES Cendekia Utama Kudus secara keseluruhan.

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

Secured by Siteground Web Hosting